Suasana di Cafe Segarra Ancol

Yak, mari nge rilek di Segarra Ancol, sebuah Kafe & Kafe di Wilayah ancol. Yang membikin kalian serasa berada di Jimbaran Bali. Kali ini gue akan membahas kenyamanan daerah dan asiknya daerah di Segarra Beach, dan sekiranya kalian ialah pembaca yang mencari seputar rekomedasi makanan. Maaf banget sahabat-sahabat, gue ga dapat nyediain itu disini, sebab memang bukan keahlian gue sebagai food tester .


Gue tegaskan sahabat-sahabat, gue lagi ga promo sebuah restoran atau kafe, ini murni gue memberikan saran ke kalian apabila memang mencari daerah hangout yang kece. Nah kita lanjut untuk pembahasan Segarra ya.

Seandainya gue bilang banyak resto dan cafe di wilayah Ancol sahabat-sahabat, seperti Bandar Jakarta atau Le\'bridge. Tetapi sesudah searching di google, ketemulah segarra ini. Hasil juga bertanya-tanya terhadap sahabat-sahabat, memang Segarra salah satu saran saat ke Ancol. Untuk rute mencapai kesini, benar-benar gampang. Kalian dapat masuk ke Ancol terutamanya dulu dengan membayar 25ribu untuk menjelang wilayah Ancol. Lalu di bundaran pertama belok ke kanan menuju ke arah Ancol Mall, sebab Segarra ideal berada disebelah Ancol Mall, banyak kok penunjuk jalan yang menunjuk ke arah Segarra.

Dari permulaan masuk memang segarra dapat gue bilang punya selera sahabat-sahabat. Ia punya side pool, mini garden resto, dan restoran diatas pasir ideal di depan pantai Ancol. Yang paling rama disini yakni dikala petang hari, mengapa? Sunsetnya benar-benar kena banget. Ditambah dengan sebagian konsep daerah duduk dari yang modelnya seperti rumah makan pada umunya, lalu kursi cafe untuk keluarga dan semi kasur untuk dua orang yang disebut dengan orbit.



Seandainya kalian punya agenda kesini di hari libur, gue sarankan untuk reservasi seminggu sebelumnya. Sebab segarra cuma mendapatkan reservasi seminggu sebelumnya. Apabila gagal? datanglah jam 3 petang kesini, untuk booking daerah khususnya dulu, sebab kadang ada yang cancel atau memang disediakan untuk pengunjung yang belum mengorder.

Walaupun untuk harganya, ada sebagian daerah yang mempunyai minimal order seperti digambar, atau daerah makan yang berada di atas pasir semestinya memeasan minimal 500 ribu, padahal diluar daerah yang berada diatas pasir, tak ada minimum ordernya kok. Bila memandang dari konsepnya memang segarra asik untuk diwujudkan peristiwa bersama pasangan atau keluarga.


Untuk menu makanan yang disediakan segarra beraneka sahabat-sahabat, dan minimal harga start dari 30ribu ke atas. Sesuailah dengan tempatnya. Sesudah gue kesini, memang bikin lupa waktu banget, gue kesana pukul 4 petang dan tau-tau udah jam 8 aja, edan 4 jam sahabat-sahabat. Dan memang ngerasain daerah yang diatas pasir sih yang namanya orbit, emang paling bete nya jikalau patut mesen 500 ribu tetapi udah kekenyangan atau keder berharap makan apa.

Komentar